Forum Perangkat Daerah DPMKP2KB Tahun 2024

(21/2) Selasa, dalam rangka tahapan perencanaan pembangunan daerah tahun 2025, bertempat di Ruang Rapat Mbangun Desa DPMKP2KB, digelar forum perangkat daerah tahun 2024. Forum Perangkat Daerah dibuka oleh Kepala DPMKP2KB, Drs. Sujarwo, M.Si dan dilanjutkan paparan oleh Sekretaris DPMKP2KB, Muhammad Farkhan, S.Sos., M.AP. Dalam paparannya disampaikan program, kegiatan dan sub kegiatan rencana kerja tahun 2025 DPMKP2KB. Selain itu, disampaikan pula beberapa catatan penting terkait kebutuhan dan hambatan yang ada di DPMKP2KB. Forum Perangkat Daerah ini dihadiri oleh OPD terkait, akademisi, delegasi kapanewon, Paguyuban Lurah dan Pamong SEMAR, Forum BUMKalMa, Forum BUMKal, IBI, TP PKK Kab., Forum IMP, IPKB, dan Asosiasi LPMKal.

Antusiasme pada forum perangkat daerah tahun ini terbukti dengan banyaknya tanggapan dan saran dari peserta. Di akhir acara dilakukan penandatanganan Berita Acara Forum Perangkat Daerah oleh Bappeda, perwakilan akademisi, perwakilan SEMAR, perwakilan Kapanewon dan TP PKK Kabupaten.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian




semua agenda

Agenda

semua download

Download

Statistik

239999

Pengunjung Hari ini : 487
Total pengunjung : 239999
Hits hari ini : 3787
Total Hits : 1424477
Pengunjung Online : 5

Jajak Pendapat

Bagaimanakah tampilan website Kominfo?
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas

Lihat

Aplikasi PPID

https://biologi.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/toto-slot/ https://biologi.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/slot-thailand/ https://biologi.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/slot88/ https://matematika.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/sgacor/ https://matematika.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/sthai/ https://jerman.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/stoto/