Review program Banggakencana BKKBN DIY tahun 2020

Perwakilan  BKKBN  DIY menggelar review Program Bangga Kencana DIY tahun 2020 di Hotel Sahid Yogyakarta Selasa (8/9/2020) dengan mengambil tema Refleksi Program Bangga Kencana di Era pandemi dan strategi pelaksanaan di Era Adaptasi Kebiasaan Baru tahun 2020.

Kepala DP3AKBPMD Kab.Gunungkidul Sujoko S.Sos M.Si hadir dan menjadi narasumber dalam kegiatan review tersebut. Sujoko S.Sos mengatakan gambaran hasil capaian program  khususnya di Kabupaten Gunungkidul untuk penggerakkan   kepesertaan KB  baru , jika dibanding bulan yang sama tahun 2019, sangat berbeda. Tapi hal itu dapat  dipahami karena kondisi pandemi COVID-19  berbeda dengan  kondisi normal  sebelum ada COVID-19 sehingga pola pendekatan juga berbeda  karena  ada keterbatasan-keterbatasan. Memperkuat  jaringan dilini terdepan  dengan memberdayakan   para PKB dan PLKB,  kader dan menggandeng  dokter, bidan mandiri , puskesmas serta ,TP- PKK  sehingga tepat dalam menentukan sasaran di wilayah Kalurahan di Gunungkidul. Lebih jauh dikatakan oleh Sujoko,S.Sos M.Si bahwa momentum Harganas XXVII tahun 2020 adanya peningkatan aseptor KB khususnya di Kabupaten Gunungkidul. Dari target 2996 aseptor pada gelaran sejuta aseptor tercapai 5300 aseptor dari berbagai jenis alat kotrasepsi, hal ini perlu disyukuri karena ancaman baby boomer pada saat pandemic covid 19 bs ditekan.

Review yang dibuka oleh Kepala Perwakilan BKKBN DIY Dr.Ukik Kusuma,S.KM,MA ini diikuti Dinas Pengendalian dan KB Kabupaten/Kota se DIY juga para steakholder pengendalian penduduk dan KB.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian




semua agenda

Agenda

semua download

Download

Statistik

243684

Pengunjung Hari ini : 1
Total pengunjung : 243684
Hits hari ini : 662
Total Hits : 1492299
Pengunjung Online : 1

Jajak Pendapat

Bagaimanakah tampilan website Kominfo?
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas

Lihat

Aplikasi PPID

https://sisinfo.itenas.ac.id/products/totoslot/ https://sisinfo.itenas.ac.id/products/sthailand/ https://sisinfo.itenas.ac.id/products/slot88/ https://ekin-rsudcabangbungin.bekasikab.go.id/assets/img/stoto/ https://ekin-rsudcabangbungin.bekasikab.go.id/assets/img/sthai/ https://ekin-rsudcabangbungin.bekasikab.go.id/assets/img/slot88/ http://komkordik.rssoehadi.sragenkab.go.id/storage/-/thailand/ http://komkordik.rssoehadi.sragenkab.go.id/storage/-/stoto/ http://komkordik.rssoehadi.sragenkab.go.id/storage/-/slot777/ https://diskopukm.bekasikab.go.id/assets/images/credit/toto/ https://diskopukm.bekasikab.go.id/assets/images/credit/thailand/ https://diskopukm.bekasikab.go.id/assets/images/credit/s88/ https://sipdok.madiunkota.go.id/storage/app/sthai/ https://sipdok.madiunkota.go.id/storage/app/stoto/ https://sipdok.madiunkota.go.id/storage/app/slot88/ https://sipdok.madiunkota.go.id/storage/app/slot777/ https://biologi.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/toto-slot/ https://biologi.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/slot-thailand/ https://biologi.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/slot88/ https://matematika.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/sgacor/ https://matematika.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/sthai/ https://jerman.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/stoto/